Education Farm

Wisata Edukasi TKIT Madani Al Anshar vs TK Wijaya Kusuma

Wisata Edukasi di Jabodetabek

Beberapa kata kunci favorit untuk pencaharian di google untuk wisata edukasi siswa TK dan SD salah satunya adalah wisata edukasi di jabodetabek. Tempat favorit untuk siswa di jabodetabek adalah Bogor.  Selain lokasinya tidak terlalu jauh, Bogor juga dikenal memiliki banyak tempat alternatif untuk siswa TK dan SD melakukan wisata.  Wisata alam yang menggabungkan antara kegiatan indoor dengan kegiatan outdoor yang asyik ada di Sentulfresh Edufarm Program

wisata edukasi di jabodetabek : TK wijaya kusuma
tk wijaya kusuma
wisata edukasi di jabodetabek : TKIT MAdani
tkit madani

Kali ini yang datang berkunjung ke sentulfresh dari dua sekolah loh. Loh ko bisa? Bukannya satu hari untuk satu sekolah ya? Oke akan segera dijelaskan. Memang kuota minimal orang yang berkunjung ke sentulfresh itu diatas 40 orang. Nah, dikarenakan jumlah siswa dari TK Wijaya Kusuma ini belum mencapai kuota akhirnya mereka ajak teman baiknya dari TK yang lain yaitu TKIT Madani Al Anshar. Keren yah bisa diajak kerjasama gitu. Nah, kamu kamu pun kalo misalnya jumlah muridnya masih kurang maka ajak dari sekolah lain. Kan bisa janjian tuh. Bisa dapet temen baru

wisata edukasi di jabodetabek: arya

Ini Arya dari TKIT Madani mau praktek langsung bikin yoghurt. Jadi, arya membantu kak Hafiz sebagai pemandu untuk menuangkan bakteri baik kedalam susu segar. Setelah di campur dan di aduk beberapa kali sampai susu dan bakterinya tercampur maka adonan tersebut di simpan selama 4 sampai 8 jam dalam suhu kamar. Adik adik tau ga berapa derajat suhu kamar tersebut? Suhu kamar itu kurang lebih 27 derajat ya. *min mendadak pinter 

Karena takut bentrok akhirnya kelompok satu dan kelompok dua terjun kelapangannya berbeda tempat. TKIT Madani ke spot Ikan sedangkan TK Wijaya Kusuma memberi makan rusa tutul. Sampai mereka bertemu kembali di dalam saung sentulfresh.

asyiknya memerah susutkit madani al anshar

Gaya Aryo dari TK Wijaya Kusuma dan gaya adik dari TKIT Al Madani saat memerah susu sapi. Ayo kerenan yang mana?

wisata edukasi di bogor : kak maudi

Gaya kak Maudi saat menjelaskan tentang tanaman obat-obatan di kebun tanaman. Anak-anaknya lagi bener-bener konsentrasi liat kak maudi nerangin di deket tanaman betadine. Dikira bakalan dikasih mandat gitu ya hehe

Well, masih banyak keseruan yang lain dari kedua TK Bogor ini yang udah berkunjung ke Sentulfresh. eh, kalau kalau kalian penasaran, ayoo ajak sekolah kalian buat datang kesini. Jangan lupa booking order terlebih dahulu ya gaes!

Leave a Reply