Edufarm Galeri Foto

Sekolah Tunas Global Depok field trip

Sekolah Tunas Global Depok – Catatan wisata edukasi sentulfresh kali ini akan membahas Pengunjung  yang lumayan sedikit nge jreng dengan kostumnya. Kelihatannya sih mirip HOKAGE di serial Naruto ketimbang mirip anak-anak sekolahan, justru dengan kostum ini teman-teman dari Tunas Global Depok menjadi tambah semangat. udah keren, udah kece, udah ganteng, udah mundur-mundur cantiiik, masa iya ga semangat ??? yuk mari kita lihat penampakan ke semangat an mereka dalam kegiatan edufarm…

Sekolah Tunas Global Depok di taman
Nungguin siapa sih ? nungguin aku ya ??
Sekolah Tunas Global Depok datang
SIaaaap Graak !!
wisata edukasi merem
Tidur dulu ah, ngantuk euy
Wisata edukasi smile
🙂
wisata edukasi kolam ikan
Memberi makan ikan di sentulfresh
wisata edukasi narsis
Narsis dulu gaes 😀
wisata edukasi menanam
HAAAAAHAAAAHAAA….
Wsiata edukasi observasi cacing
Observasi cacing di Sentulfresh
wisata edukasi naik pedet
Mau pulang ke depok pake sapi aja deh hehehe
wisata edukasi naik pedet jakarta
Seru loh bisa naik pedet
wisata edukasi bikin yoghurt
Membuat Yoghurt ala sentulfresh

Leave a Reply