Wisata Tanaman Obat cover

Wisata Tanaman Obat : SDIT Nur Hikmah Bekasi.

Wisata Tanaman Obat – Kunjungan kali ini terasa sedikit berbeda karena yang datang adalah teman teman dari SDIT Nur Hikmah Bekasi, terasa berbeda karena temen-temen seumuran SD dikenal sangat aktif dan kritis di kalangan para Edufarm Specialist.

Salam selamat datang dari Wisata Tanaman Obat sentulfresh menyambut meriah kedatangan teman teman dr SDIT Nur Hikmah Bekasi. selanjutnya acara berjalan lancar mulai dari presentasi, membuat yogurt, jalan jalan keliling peternakan dan ini baru sebenar benar nya field trip SD.

Wisata Tanaman Obat hijau

Kunjungan kali ini fokus anak-anak terletak pada tanaman obat di sentulfresh seperti ; tanaman betadine, lidah buaya, Lidah mertua, kumis kucing, kembang telang, buah naga dll. Akan tetapi anak anak sangat tertarik pada tanaman jawer kotok.
Jawer kotok adalah tanaman hias dengan warna ungu kehitam-hitaman, dibalik keindahan tanaman ini ternyata jawer kotok memiliki segudang manfaat yang berguna untuk kesehatan. oleh karena ini jawer kotok disebut sebagai apotek hidup karena punya manfaat yang begitu bagus untuk kehidupan manusia di bumi ini.

jawer kotok mampu mengobati sakit perut, maagh, haid, bisul dan bahkan luka. khasiat yang dimiliki oleh tanaman ini membuat teman-teman dari SDIT Nur Hikmah sangat antusias meng explore tanaman di Sentulfresh. Berikut penampakannya, Check it out !!

Wisata Tanaman Obat asik
Seru kan jalan jalan di Sentulfresh ? off course !! nantikan laporan Fieldtrip  yang lainnya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.