Field Trip TK Unity Bekasi ke Sentulfresh

Field Trip TK Unity cover

Field Trip TK Unity – Education must be fun, kata tersebut selalu menjadi dasar di setiap kegiatan sentulfresh edufam program. sebagai tempat wisata edukasi anak kami menerima kunjungan Field trip TK ataupun Fieldtrip SD. salah satu kunjungan yang kami terima adalah fieldtrip TK unity bekasi.

Di sekolah, anak-anak di kenalkan kepada berbagai macam hewan dengan visualisasi dan di sentulfresh lah anak anak bertemu langsung serta berinteraksi langsung dengan hewan.  Salah satu kegiatan dari sentulfresh edufarm program adalah berjalan jalan ke kandang rusa dan kelinci. Dua hewan yang selalu memberikan sensasi kepada pengunjung.

Field Trip TK Unity dalamMengunjungi peternakan kata siapa ga keren ? kata siapa tidak bisa untuk anak kecil ? ilmu di peternakan ini buanyaaak sekali sehingga bagi mereka yang sudah besar pun tidak ketinggalan jaman. Mengapa hewan dan tanaman selalu menjadi objek wisata edukasi ? karena hewan dan tanaman merupakan mahkluk hidup yang hidup berdampingan dengan kita, ada saatnya manusia dan tanaman serta hewan itu saling membutuhkan ada ada kalanya juga manusia menjadi perusak tanaman dan hewan. Nah, sikap perusak lingkungan ini yang harus di berantas, perusakan lingkungan oleh oknum manusia. Hukuman yang berat masih kurang untuk menyadarkan mereka, adanya tanaman dan hewan yang menjadi agenda Field Trip TK Unity yang akan memunculkan rasa cinta dan kasih sayang kita sebagai manusia terhadap alam lingkungan.

Rusa merupakan hewan rumanansia atau hewan memamah biak, sama seperti sapi. berasal dari india dengan ciri ciri fisik : mempunyai tutul-tutul putih dibadan sehingga di Indonesia di beri nama rusa tutul macan.
kelinci juga hewan kecil yang memiliki balu halus dan habitat mereka ada di hutan dan pegunungan pulau, jenis kelinci di sentulfresh adalah kelinci lokal. Kedua hewan ini terlihat lucu dan menggemaskan apalagi ketika di beri makan.

Berikut ini penampakan fieldtrip Tk unity bekasi ketika bermain di kandang rusa, kelinci, hasmter, kura kura, sapi perah, burung dara dan ikan ikan yang lucuk banget.

One thought on “Field Trip TK Unity Bekasi ke Sentulfresh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *