Education Farm

Syuting Rajawali TV di Sentulfresh bareng geng TBC

 Syuting Rajawali TV di Sentulfresh bareng geng TBC

Geng TBC yang sekarang menghiasi jagat hiburan Indonesia menjadi salah satu orang terkenal yang banyak di buru oleh masyarakat untuk foto bareng atau sekedar untuk melihat langsung. Ketenaran mereka di kalangan masyarakat menjadi salah satu kabar ySyuting Rajawali TV di Sentulfresh bareng geng TBCang di buru. Pun kehidupan mereka tak luput dari wartawan yang mencari berita. *ngomongin apa sih min? Heuheu

Ngomong-ngomong tentang geng TBC ini, kalian gaes udah tau siapa saja yang masuk ke geng itu? Mereka adalah T untuk Tara Budiman, B untuk Billy Syahputra an C untuk Chand Kelvin. Geng ini menghiasi acara di Rajawali TV atau RTV juga di TV lain tentunya.

Apa yang mereka lakukan di sentulfresh?

Acara yang dinamai “Juragan Kepo” ini terdiri dari satu juragan dan dua anak buah, kebetulan pas datang ke sentulfresh, chand kelvin lah yang mnjadi juragan dan dua lagi jadi anak buah sang juragan yang harus mau disuruh ini itu. Mereka geng TBC ini ikut acara yang diadakan oleh sentulfresh. pada saat itu lagi ada kunjungan dari RA Miftahul Jannah Cimanggu, Bogor.

Syuting Rajawali TV di Sentulfresh bareng geng TBC: billy syahputra

Tempat mana saja yang mereka kunjungi pada acara  Syuting Rajawali TV di Sentulfresh bareng geng TBC ini?

Pertama, mereka ikut membantu anak-anak memberi pakan ikan, kemudian menjelaskan karakter dan ciri khusus dari ikan tersebut. Kedua, mereka berjalan menuju kebun rambutan. Kemudian membantu anak-anak bermain prosotan dan menaiki pedet (anak sapi).

Geng TBC pun ikutan membantu owner yang sedang memberikan pelatihan kepada orang tua siswa di saung, setelah acara di saung selesai, geng ganteng-ganteng ini menuju di mana ibu-ibu sedang mengikat yoghurt ke dalam plastik kecil sehingga sampai tahap packing untuk dijual.

Syuting Rajawali TV di Sentulfresh bareng geng TBC
Tropi Juragan Kepo untuk Sentulfresh
Syuting Rajawali TV di Sentulfresh bareng geng TBC. team yoghurt
Foto bareng TBC dan Sentulfresh

Syuting Rajawali TV di Sentulfresh bareng geng TBC demikian meriahnya sampai-sampai ibu ibu dan masyarakat sekitar farm ikut-ikutan selfie bersama para artis.  Untunglah mereka semua ramah dan mau melayani para fans mereka.
Eh.. juragan kepo juga ikutan nyemplung di kolam untuk mengambil ikan.   Chand sebagai juragan kepo mengomandani mereka dari atas, sementara Billy dan Tara nyebur ke kolam. Seru juga melihat mereka rebut-rebutan ikan patin, sampai-sampai Billy hampir terjatuh.  Seperti biasa, ada yang kena hukuman pada saat lomba menangkap patin.Penasaran lihat acaranya? don’t missed it ya gaes.. nanti bulan April akan tayang.

Leave a Reply