Wisata Sekolah Jakarta cover

Wisata Sekolah Jakarta : PAUD ABI ke Sentulfresh

Wisata Sekolah Jakarta – Pendidikan anak usia dini merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar ke arah pertumbuhan dan 5 perkembangan, yaitu : perkembangan moral dan agama, perkembangan fisik (koordinasi motorik halus dan kasar), kecerdasan/kognitif (daya pikir, daya cipta), sosio emosional (sikap dan emosi) bahasa dan komunikasi, sesuai dengan keunikan dan tahap-tahap perkembangan sesuai kelompok usia yang dilalui oleh anak usia dini.
Seperti biasa, kawasan Sentul City yang sejuk dan cerah membuat suasana yang pas untuk menikmati hari keceriaan para anak-anak dalam aktifitasnya. 18 siwa dan siswi PAUD ABI (Anak Berkat Indonesia) mulai menginjakkan kakinya di area peternakan sentulfresh farm.

Wisata Sekolah Jakarta jalan

PAUD ABI (Anak Berkat Indonesia)terletak di Harapan Indah Regency Bekasi Barat, PAUD ABI memiliki program unggulan yang salah satunya adalah English Day yang dilakukan setiap harinya dimana para murid di PAUD ABI ini dilatih dan di didik untuk terbiasa dalam berbahasa inggris sejak dini. Dengan menempuh jarak yang cukup jauh para murid dari PAUD ABI ini bermaksud untuk berwisata edukasi di sentulfresh edufarm program. Penasarankan bagaimana aksi serunya mereka dalam edufarm program ini ? 😀 Yuk terus simak ya jangan sampai kelewatan 😀

Acara dimulai dengan presentasi yang di bawakan oleh kak jibril dengan memperkenalkan kegiatan apa saja yang akan dilakukan, hewan dan tanaman apa saja yang ada di Wisata Sekolah Jakarta sentulfresh. Setelah prsentasi para peserta edufarm di ajak untuk praktek cara pembuatan yogurt, para anak anak pun sangat antusias dan bersemangat karena banyak dari mereka yang sangat menyukai yogurt tersebut.

Setelah itu semua para anak anak di ajak berkeliling peternakan sentulfresh disana anak anak semakin bersemangat dan meneriakan “HOREEEEE”, karena dalam berkeliling peternakan sentulfresh ini mereka akan diajari bagaimana cara memberi makan ikan, memberi dan menangkap burung, memberi akan rusa tutul macan yang cantik cantik, memerah susu sapi langsung di peternakan, menaiki sapi, observasi tanaman obat, observasi cacing dan memberi makan kelinci kelinci lucu, semua kegiatan itu mereka lakukan sendiri dengan bimbingan dari kak jibril.

Setiap kegiatan ini mereka lakukan dengan semangat keceriaan dan antusiasme yang tinggi. Dan di akhir edufarm mereka di ajak untuk menangkap ikan secara langsung dan dapat di bawa pulang bagi mereka yang bisa menangkapnya. Wah serukan 😀

Terima kasih adik-adik PAUD ABI (Anak Berkat Indonesia) atas kunjungan nya ke sentulfresh edufarm program, kami sangat senang dan menerima kedatangan adik-adik dari PAUD ABI (Anak Berkat Indonesia).

Save
Save
Save
Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.