Tempat Wisata edukasi sekolah di Jabodetabek

Tempat Wisata edukasi sekolah di Jabodetabek – Tidak banyak yang tahu tentang Tempat Wisata edukasi sekolah  yang bagus, unik, menarik dan cocok untuk anak anak. Berbicara tentang hal tersebut sangat tidak bisa terlepas dari kata Agriculture. Dimana saat ini pendidikan anak anak di tingkat TK dan SD sangat menggalakkan kegiatan tematik dengan tujuan wawasan dan pemikirian anak anak bis a terbuka lebar yang pastinya mereka bisa mengetahui manfaat yang dapat diambil dari alam sekitar.

Tempat Wisata edukasi sekolah di Jabodetabek sentulfresh

Tempat Wisata edukasi sekolah di Jabodetabek banyak dicari oleh pihak sekolah terutama guru dan juga beberapa komite sekolah. dan setiap sekolah akan mendatangi tempat yang berbeda setiap tahunnya, hal tersebut untuk meluaskan pilihan anak anak akan wawasan dan minat mereka. Semakin banyak pengalaman yang mereka lakukan semakin besar kesempatan mereka untuk mengekplore diri.

Tempat Wisata edukasi sekolah di Jabodetabek  jalan

Oleh karena itu pihak guru dan sekolah mengadakan suatu program kegiatan diluar sekolah yang mendukung metode pembelajaran tematik yang tidak dapat dilakukan atau diberikan dari internal sekolah baik itu guru dan sekolah. Dari sini kita mengenal banyak kata yang mendefinisikan kegiatan tersebut seperti ; Outing class, karya wisata, study tour, wisata edukasi dll. Jadi, dengan adanya kegiatan diluar kelas dapat disimpulkan mampu mendukung sekolah dalam melaksanakan kurikulam 2013 yang ditetapkan pemerintah, setiap kelas atau tingkatan mempunyai tema tersendiri sehingga penentuan objek kunjungan dilihat dari tema yang sedang dipelajari oleh siswa.

Tempat Wisata edukasi sekolah di Jabodetabek  tkk penabur 3

Sentulfresh adalah sebuah Tempat Wisata edukasi sekolah di Jabodetabek di kawasan peternakan yang terintegrasi dengan pendidikan, dimana didalam peternakan ini dapat dilakukan edukasi untuk para pengunjung,  area peternakan ini pertama kali didatangi sekolah untuk berkunjung pada akhir tahun 2014 dan semenjak saat ini kunjungan semakin hari semakin naik.  Di kawasan seluas 7 hektare ini tersebar berbagai macam jenis hewan seperti Ikan bawal, nila, lele sangkuriang, rusa tutul macan, sapi perah, kelinci, cacing tanah, burung dara dan beberapa jenis tanaman obat seperti Jawer kotok, kembang teleng, lidah buaya, lidah mertua, kumis kucing, bungan kertas, mahkota dewa dll. Sentulfresh menawarkan jasa kunjungan edukasi sekolah yang membutuhkan objek nyata dalam pembelajaran tematik anak-anak di Sekolah.

Leave a Reply