Study Tour Untuk Anak SD

Study tour untuk anak Sd menjadi kegiatan wajib di setiap sekolah, terutama di wilayah Jabodetabek. Hal itu juga didukung oleh kurikulum sekolah yang dibuat oleh Kemendikbud untuk menetapkan tema pendidikan pada setiap jenjang kelas.  Kebutuhan sekolah akan system pendidikan setiap tahun mengalami perkembangan dan perbaikan berkat evaluasi yang dilakukan masing-masing sekolah.

Study tour untuk anak SD ehipassiko
Ehipassiko School saat mengunjungi Sentulfresh.

Setiap sekolah berlomba lomba untuk menjadi dan memiliki system pendidikan terbaik untuk menjadi daya Tarik tersendiri bagi sekolah tersebut. Banyak dari elemen masyarakat yang sudah mulai mengerti tentang system pendidikan sekolah yang tidak hanya berdasarkan mata pelajaran saja. Anak anak bisa mempelajari sesuatu dari berbagai sumber yang akurat dan tersedia secara gratis didunia maya.

Pihak sekolah sangat memahami betul apa manfaat edukasi alam dalam kegiatan study tour untuk anak didik mereka sehingga sekolah mengadakan kegiatan diluar kelas yang bertujuan memperkaya pengetahuan anak anak dengan berbagai macam cara, salah satunya mengobservasi langsung alam sekitar.

Tempat study tour untuk anak Sd seperti Sentulfresh menjadi objek pembelajaran anak sekolah dalam hal pendidikan alam hewan, mengenal warna hewan, mengetahui ciri fisik hewan, mempelajari sejarah hewan, mengetahui kebiasan hewan dan juga manfaat yang bisa manusia ambil. Begitu juga dengan tanaman yang sudah menjadi teman hidup manusia di bumi ini. Selain itu anak anak juga bisa mempelajari tentang inovasi, bisnis, profesi yang bisa manusia ambil dan berdayakan dari tanaman dan hewan tersebut.

Study tour untuk anak SD pegang cacing
Pengunjung sedang mengobservasi cacing di Sentulfresh

Menjadikan Sentulfresh sebagai Objek Fieldtrip di Bogor  adalahkeputusan yang tepat karena edukasi yang ditawarkan akan sangat membantu anak anak dalam memahami apa yang mereka pelajari di sekolah, akses lokasi yang sangat terjangkau untuk area jabodetabek membuat kegiatan fieldtrip menjadi seperti kegiatan belajar di sekolah, pagi hari datang dan pulang di siang hari. Bisa anda bayangkan bagaimana anak didik kita menemukan dan merasakan inovasi baru dari dunia Pendidikan ? kami yakin hal tersebut menjadi memori yang tidak pernah terlupakan. yuk cek paket edukasinya disini gaes

Leave a Reply