Wisata Peternakan : Kunjungan SDIT AL Hikmah Depok

Wisata peternakan – Sentulfresh edufarm program adalah suatu program yang menawarkan kegiatan wisata peternakan, akan tetapi yang dipelajari bukan hanya peternakan. Ada beberapa hal lainnya seperti perikanan, pertanian dan bio teknologi. Kami menerima kunjungan wisata peternakan untuk anak tk dan sd karena apa yang kami miliki sangat sesuai dengan pembelajaran di sekolah untuk anak tk dan sd.

wisata peternakan kak rensa
Kelompok kak rensa

wisata peternakan kak zia
Kelompoknya kak zia

Pengunjung hari ini adalah SDIT Al Hikmah yang berdomisili di cipayung depok, SDIT Al Hikmah berjalan di bawah naungan yayasan Al hikmah.  Yayasan Al Hikmah adalah sebuah Yayasan yang bergerak dibidang pendidikan dari tingkat  Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Pertama yang mengupayakan, mengintegrasikan segala aspek yang akan menunjang pencapian tujuan serta memberikan berbagai kemampuan dasar yang lengkap dan menyeluruh baik secara agama maupun kurikulum yangketerpaduannya meliputi berbagai aspek, dan Yayasan Al Hikmah beralamat di Jl.H.Muhidin No.14 Cipayung  Depok, hal ini diwujudkan untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan da’wah islam

wisata peternakan Memberi makan ikan
Foto sebelum memberi makan ikan

wisata peternakan kolam
Seru banget loh kegiatannya

Sekolah ini juga memiliki visi terwujudnya peserta didik yang bertaqwa, mandiri dan berwawasan iptek

  1. Beraqidah bersih
  2. Beribadah benar
  3. Berakhlaq mulia
  4. Berbadan sehat dan kuat
  5. Berpengetahuan luas
  6. Mandiri
  7. Cinta Al Qur’an

Dengan misi sebagai berikut : Mengupayakan keteladanan pada semua civitas sekolah, Mengupayakan kurikulum yang jelas, benar, islami, terpadu, berjenjang dan aplikatif, Mengupayakan tersedianya personil yang mempunyai kompetensi pribadi, profesional, pedagogik dan sosial, Mengupayakan terselenggaranya KBM yang terpadu, tepat dan menyenangkan, Mengupayakan tersedianya sarana & prasarana yang memadai, Mengoptimalkan pemanfaatan sumber belajar dalam membantu proses belajar mengajar, Meningkatkan pelayanan pada semua pihak.

wisata peternakan candid
Candid ini ceritanya heheh

Kegiatan mereka disini sangatlah banyak, metode pembelajaran yang dimiliki sentulfresh membuat para pengunjung mendapatkan kesan tersendiri didalam sanubari. Para pengunjung di ajak untuk memberi makan ikan, memerah susu, memberi makan rusa tutul macan, memberi makan kelinci, memberi makan burung, observasi cacing, observasi tanaman, naik sapi dan lain lain. benar benar wisata peternakan yang asik untuk anak tk dan sd.

wisata peternakan memerah susu
Memerah susu sapi

wisata peternakan naik sapi
Naik anak sapi

 
 
 
 
 

Terima kasih atas kedatangannya, semoga nanti berkesempatan berkunjung ladi di peternakan kami.

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *