Tempat Fieldtrip Untuk Sekolah : SDIT Nurul Yaqin Jakarta

Tempat Fieldtrip Untuk Sekolah cover

Tempat Fieldtrip Untuk Sekolah – Edufarm merupakan gabungan dari dua kata yang memiliki arti berbeda akan tetapi memiliki arti yang bagus apabila di satukan. Edu diambil dari kata Education atau pendidikan sedangkan farm diambil dari kata farm yaitu peternakan. Jadi edufarm adalah peternakan yang terintegrasi dengan pendidikan.

Visi dari Tempat Fieldtrip Untuk Sekolah Sentulfresh adalah untuk memberikan pendidikan akan peternakan dan perkebunan kepada siapa pun pengunjung yang datang. Ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh peternakan dan perkebunan sangatlah banyak dan melimpah terutama manfaat dan khasiatnya yang sangat berguna bagi manusia.

Tempat Fieldtrip Untuk Sekolah seru

Salah satunya adalah tanaman betadine, kita semua pasti pernah terluka akibat goresan benda tajam.  Selama ini kita menggunakan alat P3K untuk mengobati luka gores pada tubuh kita.  Sekarang apa pernah kita berfikir bagaimana orang tua dan nenek moyang kita di jaman dulu mengobati luka gores ? apa sudah ada kotak dan peralatan P3K ? Jawabannya ada di Sentulfresh Edufarm Program.

Sentulfresh terletak dikawasan Sentul City Bogor, kawasan yang snagat terjangkau dari jakarta dan bisa diakses mudah karena lokasi Sentulfresh tidak jauh dari exit tol Sentul Selatan. Perjalanan anak anak saat kemari akan terasa seperti perjalanan ke Sekolah saja.

Kali ini teman-teman dari SDIT Nurul yaqin jakarta yang berkesempatan melihat dan mencoba langsung bagaimana cara kerja tanaman betadine ini, yuk kita lihat gaes !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *