Wisata Bogor TK Alam Terpadu Prima Kids Bekasi ke Sentulfresh

Wisata Bogor TK cover

Wisata Bogor TK – Lembaga Taman Kanak-kanak (TK), meskipun sebagai lembaga pendidikan formal, sangat berbeda dengan lembaga pendikan SD, SMP, dan seterusnya. Dari nama lembaganya, yakni “taman” bukan “sekolah”. Sebutan “Taman” pada Taman Kanak-kanak mengandung makna “tempat yang aman dan nyaman (safe and comfortable) untuk bermain” sehingga pelaksanaan pendidikan di TK harus mampu menciptakan lingkungan bermain yang aman dan nyaman sebagai wahana tumbuh kembang anak.

Menghasilkan lulusan yang cerdas, kreatif, berakhlaq mulia, berbudi luhur, mempunyai dasar karakter, memiliki motivasi belajar dan keterampilan menjadi sebuah visi yang di inginkan setiap sekolah, pun sekolah TK Alam Terpadu Prima Kids Bekasi ini. Serta memiliki misi untuk memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan peserta didik sehingga mereka dapat bertumbuh dan berkembang secara optimal.

Mendidik peserta didik sehingga mereka memiliki kecakapan hidup yang memadai untuk dapat beradaptasi dengan kehidupan masyarakat yang makin berkembang. Serta turut mengembangkan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, produktif, dan bertanggung jawab serta memiliki wawasan dan keimanan yang tinggi sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya menjadi misi dari yayasan ASA PRIMA.

TK Alam Terpadu Prima Kids Bekasi merupakan sekolah formal pra sekolah di bawah naungan Yayasan ASA PRIMA. Dalam kegiatan belajar seraya bermain, anak didik KB dan TK Alam Terpadu PRIMA KIDS berasal dari berbagai macam suku dan agama yang ada di Indonesia. Keragaman ini yang membentuk anak – anak menjadi pribadi yang saling menghargai dan mempererat semangat persaudaraan.

Wisata Bogor TK anak

Dasar didirikannya KB dan TK Alam Terpadu PRIMA KIDS
Mengoptimalkan potensi anak agar menjadi anak yang berkualitas merupakan target kami dalam setiap kegiatan yang sudah diprogramkan. Karena pada usia 0-9 tahun merupakan usia emas (golden age) yang datang hanya satu kali dan tidak dapat diulang. Multiple Intelegent menjadi dasar juga di dalam mengembangkan pribadi dan potensi anak sejak dini. Situasi sekolah yang dilengkapi berbagai fasilitas dan tenaga pendidik yang ramah membuat anak merasa aman dan nyaman.

Pada tanggal 07 Mei 2015 TK Alam Terpadu Prima Kids Bekasi berkesempatan untuk mengunjungi Wisata Bogor TK sentulfresh edufarm. Anak didik dipandu oleh guide yang sudah berpengalaman berkeliling di arena peternakan sapi milik Bapak Zulham Ariansyah. Anak didik bermain serta berlomba menangkap burung dara. Anak didik pun belajar mengenal tumbuhan obat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *