TK Dian Harapan Daan Mogot ke Sentulfresh

TK Dian Harapan Daan Mogot cover

Tk Dian harapan Daan Mogot – Kunjungan edukasi sangat penting untuk keberlangsungan kurikulum pembelajaran di sekolah seperti TK Dian Harapan Daan Mogot ini. mengunjungi sentulfresh untuk mendapatkan tujuan wisata edukasi.

TK Dian Harapan Daan Mogot nuggu yg lain
Lagi nunggu kedatangan yang lain
TK Dian Harapan Daan Mogot kedatangan
Kedatangan teman teman yang lain

Sentulfresh sudah bersiap siap menunggu kedatangan para siswa dari TK Dian Harapan Daan Mogot ini, ada yang menarik dari kunjungan hari ini, mereka mengadakan acara menangkap ikan, pasti seruuu nihh.

Sekolah Dian Harapan Daan Mogot didirikan pada tahun 2005. Tersedia empat gedung bertingkat dengan area untuk sekolah TK, SD, SMP dan SMA. SDH Daan Mogot didukung dengan fasilitas belajar yang baik yang membuat murid-murid terdorong untuk bereksplorasi dan mengembangkan talenta serta kemampuan mereka di sekolah ini. Dengan kata lain, SDH Daan Mogot menyediakan rumah kedua bagi murid-murid dan seluruh komunitas sekolah.

TK Dian Harapan Daan Mogokasih makan ikan
Memberi makan ikan
TK Dian Harapan Daan Mogot siap jalan
Siap untuk keliling peternakan

Sekolah Dian Harapan Daan Mogot memilliki guru-guru dan staf-staf yang kompeten dan berkualitas sebagai pendidik Kristen yang Alkitabiah. Mereka memiliki hati untuk melayani Kristus melalui pendidikan Kristen dan memiliki keinginan yang kuat dan besar untuk menjadi pembelajar sepanjang masa yang juga diperlengkapi dengan Pengembangan Profesionalitas yang intensif.

TK Dian Harapan Daan Mogot merah susu
Suasana sebelum memerah susu

Proses kegiatan belajar dan mengajar merupakan proses yang berpusat pada Kristus, menggunakan pedagogi yang diarahkan oleh guru dan beroritentasi pada murid. Nah, TK Dian Harapan Daan Mogot ini berada di kawasan SDH Daan Mogot Jakarta barat.

TK Dian Harapan Daan Mogot nangkap ikan
Menangkap ikan di kolam

Tepat pada pukul 09;30 pagi teman teman dari TK Dian Harapan Daan Mogot sampai di area peternakan edukasi Sentulfresh. Mereka langsung disambut oleh kakak-kakak tour guide sentulfresh untuk di ajak keliling peternakan.

Mereka memberi makan ikan, naik sapi, memerah susu dan juga mengenal cacing ! iya cacing, hewan tak berkaki yang bikin geli ituuu. Kerennya, semua teman teman dari TK Dian Harapan Daan Mogot berani untuk memegang cacing, Superrrrrr.

TK Dian Harapan Daan Mogot menanam
yuk mari kita menanam

Setelah keliling peternakan mereka makan siang dulu baru kemudian lomba menangkap ikan di lkolam, ini merupakan moment yang di tunggu tunggu karena seru melihat anak TK nangkap ikan dengan segala kekuatan yang ada.

Terima kasih atas kedatangannya, semoga bisa ke sentulfresh lagi tahun depan, see you.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s