Saint Peter’s School Goes To Sentulfresh

wisata edukasi indonesia cover

17 Maret 2016 sebuah momentum yang sangat menakjubkan bagi teman-teman kelas 3 dan 4 Saint Peter’s School Kelapa Gading. pada hari itu mereka berkesempatan mengunjungi sentulfresh edufarm program, kenapa menakjubkan ? karena di sini mereka menemukan hal-hal yang amat sangat langka. meskipun zaman sekarang semua informasi tersedia di internet, akan tetapi tidak ada yang mengalahkan sensasi langsung berinteraksi dengan hewan dan tanaman.

wisata edukasi indonesia sentulfresh
Observasi tanaman di sentulfresh

Kedatangan mereka sangat meriah melihat grade mereka di sekolah adalah siswa tahun ke 3 dan ke 4, aktif dan banyak mengungkapkan opini adalah aktivitas yang sudah mulai tampak saat kedatangan. Sekolah ini menerapkan bahasa inggris dalam setiap percakapan, hal itu membuat kegiatan belajar dan mengajar di Sentulfresh menjadi lebih seru karena  di temani guide-guide yang sudah berpengalaman dan sudah siap dalam menghadapi MEA ( hahahah ).

Wisata edukasi indonesia kelinci Wisata edukasi indonesia tanaman

Kegiatan berawal dengan presentasi tentang segala hal yang ada di Sentulfresh juga tentang kegiatan apa yang akan kita lakukan di Sentulfresh. Di presentasi ini perhatian anak anak tertuju pada materi Giant Catfish dan Video Sapi melahirkan. Setelah itu mereka mulai di ajak berkeliling bersama guide- guide Sentulfresh yaitu Kak Faqih dan Kak Jibril, Acara berlangsung seru karena anak-anak dari sekolah Saint Peter ini sangat aktif dan tanya jawab pun tak terelakkan, AMAZING !!.

wisata edukasi indonesia menangkap ikan
Trio ubur ubur nih kayaknya 😀

Kegiatan edufarm di akhiri dengan proses menangkap ikan, disini mereka turun langsung ke dalam kolam untuk berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan ikan, ada yang mencoba menangkap dengan begitu serius, ada juga yang sambil becanda dan main air, terlepas dari itu semua mereka terlihat begitu senang dan antusias, hingga akhir nya seseorang peserta berhasil mendapatkan ikan dengan tangkapan sendiri kemudian dilanjutkan dengan peserta-peserta yang lain hingga seluruh peserta mendapatkan ikannya masing-masing, ikan-ikan yang dapat di tangkap boleh di bawa pulang ke rumah, menyenangkan ? Pasti ? Ketagihan ? Tentu. Bagi anda yang belum berkunjung ke Sentulfresh Edufarm Program, kami tunggu kedatangan anda, Salam wisata edukasi.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s