Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta di Sentulfresh

Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta berpose santai

Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta

Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta memiliki visi mewujudkan sekolah nasional bertaraf internasional yang berorientasi pada multikulturalisme, menumbuhkan semangat kewirausahaan, berwawasan lingkungan dan teknologi yang berbasis pada pendidikan karakter.

Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta berpose santaiDilihat dari visi tersebut sudah jelas, tertuang dari tambahan FEP. FEP singkatan dari full english program. Sistem belajar mengajar yang ditanamkan di sekolah Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta menggunakan bahasa inggris sebagai panduan utamanya. Di sekolah ini juga menerapkan bahasa mandarin, indonesia juga arabic.

Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta ini, menerapkan full english program sejak anak didik menginjak di bangku SD. Selama 6 tahun anak peserta didik memakai bahasa Inggris UK sebagai percakapan sehari hari. Jadi tentulah tidak aneh ketika kemarin Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta mengunjungi sentulfresh pada tanggal 22 Mei 2015, jarang yang menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa percakapan sehari hari.

Misi dari Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta adalah menyelenggarakan pendidikan yang mengembangkan sumber daya manusia mandiri dan berkepribadian nasional serta berwawasan internasional. Hal ini sangat cocok dengan konsep yang ditawarkan oleh sentulfresh sebagai wahana untuk membantu mengasah kemandirian anak peserta didik.

Menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang bertaraf internasional. Melaksanakan program pendidikan dan atau pengembangan kultur guna terciptanya iklim persamaan dan toleransi yang bermuara pada terwujudnya keadilan dan perdamaian.

Menciptakan budaya kewirausahaan melalui proses pembelajaran dan pengalaman. Anak peserta didik Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta belajar tentang wirausaha di sentulfresh. proses pembuatan yoghurt hingga pada proses penjualan.Joyful learning SD FEP Jubilee Jakarta - siap siap naik pedet

Menyelenggarakan pendidikan guna menumbuhkan kesadaran, sikap dan perilaku yang peduli lingkungan. Terlihat dari peserta didik yang membuang sampah pada tempatnya, itulah salah satu bentuk kepedulian yang telah anak lakukan demi lingkungannya sekitar.

Mengintegrasikan proses pendidikan dan pengabdian masyarakat melalui pendayagunaan TIK serta menumbuhkembangkan ahlak mulia dan kepribadian kuat melalui pembelajaran dan kehidupan sebagai dasar pembentukan manusia seutuhnya.

Karena dari sebuah pengalaman itulah anak tahu dan mampu mengembangkannya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s