TK Al Azhar 11 Kemang Pratama Bekasi ke Sentulfresh

TK Al Azhar 11 Kemang Pratama Bekasi 4

TK Al Azhar 11 Kemang Pratama Bekasi

Geng ini dateng ke farm langsung selfie bareng, semua personilnya lengkap. Anak-anak juga guru beserta staff tata usahanya.

TK Al Azhar 11 Kemang Pratama BekasiKe-kecean mereka berlanjut di dalam saung sentulfresh. ketika praktek langsung membuat yogrut yang di pimpin langsung sama guide kece, mereka langsung antusias ingin mencoba. Sampe-sampe guru-gurunya pun ikutan heboh kek anak-anaknya eh atau malah lebih heboh guru-gurunya deng ya. Hihi

TK Al Azhar 11 Kemang Pratama Bekasi 2Saat jalan-jalan ke dalam peternakan anak-anaknya sudah siap membawa minum yang di bawa dari rumah, bekal dari orang tuanya. Keren, orang tua dan gurunya cerdas, mengingatkan anak-anaknya untuk membawa bekal minum dari rumah. Tempat minumnya pun beraneka gambar dan bentuk. Pelajarannya adalah kita bisa mengurangi sampah serta mengikuti program go green yang gencar di lakukan saat ini. Tepuk tangaaaaan J juga antisipasi bagi anak-anak yang kehausan saat pelajaran lapangan di lakukan. Karena kalau tidak membawa minum, anak-anak akan kehausan serta minta untuk balik ke saung, sayangnya adalah nanti anak akan ketinggalan rombongan dan tidak mendapatkan tambahan ilmu.

Gaes, kalau sekolah kalian membawa makanan dari luar atau memang ikut paket dari farm TK Al Azhar 11 Kemang Pratama Bekasi 2maka buang sampahnya ke tong sampah yang sudah kami sediakan ya. Contoh ini di lakukan oleh sekolah TK Al Azhar 11 Kemang Pratama Bekasi ini juga sekolah lain. Pelajaran yang dapat kita ambil adalah mendidik anak supaya ia mencintai kebersihan, kan kebersihan itu sebagian dari iman loh. Supaya anak terbiasa membuang sampah pada tempatnya. Kan kalau bersih di pandangnya pun jadi indah serta kita pun akan betah.

Nih, seperti anak-anak ini yang menunjukkan kedua tangannya yang bersih setelah melakukan kegiatan lapangan. Mereka mencuci tangan di keran yang terletak di jembatan sentulfresh.

TK Al Azhar 11 Kemang Pratama Bekasi ini memilih makan siang di ruang terbuka, beralaskan rumput yang hijau. Kegiatan ini pun memberikan pelajaran kepada anak-anak tentang kehidupan natural, tentang tanaman rumput. Dan memberikan pelajaran kesederhanaan hidup. Tepuk tangan lagiiii gaes J mungkin bisa di praktekan oleh sekolah kalian apabila berkunjung ke sentulfresh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s