Catatan Wisata Edukasi Sentulfresh : Kunjungan Sekolah Tunas Global Depok

wisata edukasi cover

Catatan wisata edukasi sentulfresh kali ini akan membahas Pengunjung  yang lumayan sedikit nge jreng dengan kostumnya. Kelihatannya sih mirip HOKAGE di serial Naruto ketimbang mirip anak-anak sekolahan, justru dengan kostum ini teman-teman dari Tunas Global Depok menjadi tambah semangat. udah keren, udah kece, udah ganteng, udah mundur-mundur cantiiik, masa iya ga semangat ??? yuk mari kita lihat penampakan ke semangat an mereka dalam kegiatan edufarm…

wisata edukasi di taman
Nungguin siapa sih ? nungguin aku ya ??
wisata edukasi datang
SIaaaap Graak !!
wisata edukasi merem
Tidur dulu ah, ngantuk euy
Wisata edukasi smile
🙂
wisata edukasi kolam ikan
Memberi makan ikan di sentulfresh
wisata edukasi narsis
Narsis dulu gaes 😀
wisata edukasi menanam
HAAAAAHAAAAHAAA….
Wsiata edukasi observasi cacing
Observasi cacing di Sentulfresh
wisata edukasi naik pedet
Mau pulang ke depok pake sapi aja deh hehehe
wisata edukasi naik pedet jakarta
Seru loh bisa naik pedet
wisata edukasi bikin yoghurt
Membuat Yoghurt ala sentulfresh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s