RA Miftahul Jannah Ikut Syuting Bareng Juragan Kepo

menangkap ikan di sentulfresh

RA Miftahul Jannah Ikut Syuting Bareng Juragan Kepo

Salah satu waktu yang beruntung menurut mimin selain melihat proses melahirkan sapi adalah ikut bareng proses syuting. Nah, kebetulan saat RA Raudhatul jannah ini berkunjung ke sentulfresh, mereka ikut salah satu acara di stasiun rajawali tv alias rtv reality show juragan kepo. Suatu kebetulan dan keberuntungan dong, udah mah kita belajar, bermain, juga jadi semakin eksis kaya mimin gini  .

RA Miftahul Jannah ikut Syuting Bareng Juragan KepoRA Raudhatul Jannah datang ke farm pukul 09.00 wib dengan di jemput mobil transit kepunyaan sentulfresh. anak-anak bersorak sorai karena seru di ajak jalan-jalan. Mereka langsung membuka sepatu kemudian di taruh rapih di tangga masuk saung *KEREN YAH!

Setelah anak-anak duduk rapi, guide mulai memberikan pengarahan dan membantu anak-anak dalam melakukan pembuatan yoghurt. Anak-anak duduk rapi dan sesekali menyuarakan yel-yel sekolahnya.

Ketika anak-anak terjun ke lapangan, para orang tua siswa mengambil paket pelatihan yoghurt yang di pandu langsung oleh owner dari sentulfresh yaitu bapak Zulham Ariansyah. Anak-anak dapet ilmu, orang tua pun jadi tambah berdaya.

RA Miftahul Jannah Ikut Syuting Bareng Juragan Kepo , TBCRA Miftahul Jannah Ikut Syuting Bareng Juragan Kepo , action
Beberapa saat kemudian datanglah tim dari RTV acara Juragan Kepo dengan para hostnya TBC eh tapi bukan TBC yang penyakit itu loh, TBC disini singkatan dari Tara Budiman, Billy Syahputra dan Chand Kelvin. Mereka langsung melakukan syuting di sentulfresh edufarm program.

Para TIM TBC ini ditugaskan oleh koordinator guide yaitu mba sari untuk membantu anak-anak naik pedet (anak sapi) dan main prosotan di playground di tengah kebun rambutan

Setelah melakukan pengambilan gambar dan bermain bersama anak-anak. Tim TBC bergegas ke saung untuk membagikan makan siang kepada anak-anak di pandu oleh owner.

RA Miftahul Jannah Syuting Bareng Juragan Kepo , menangkap ikan
Makan siang selesai, anak-anak juga tim TBC beserta kru solat berjamaah Dhuhur di Masjid Ar-Rahma di dalam farm dengan kapasitas 200 Jamaah. “keren yah chand kelvin, udah ganteng, ikut solat berjamaah pula” tutur owner.
Acara selanjutnya RA Raudhatul Jannah mengambil paket tambahan menangkap ikan di kolam. Semua terjun ke kolam yang banyak ikannya, eh ada ikan patin juga, itu loh ikan yang kaya akan protein juga memang enak kalo di masak.

Well, setelah anak-anak membersihkan diri dengan mandi, lalu diberikan bingkisan oleh-oleh dari sentulfresh. mereka pulang dengan hati senang.

Terima kasih ya sudah berkunjung ke sentulfresh, RA Miftahul Jannah yang ikut Syuting Bareng Juragan Kepo RTV.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s