Wisata Edukasi TK dan SD di Sentulfresh, Sensasi memerah Susu Sapi di Peternakan

field trip

Wisata Edukasi TK dan SD di Sentulfresh

Berwisata menjadi suatu keharusan setiap minggunya bagi setiap orang. Setuju? Jawab aja iya gitu ya  . eh iya loh, mimin juga merasakan loh *curhat. Senin itu kita eh mimin sudah merencanakan akan di isi oleh kegiatan apa di waktu weekend. Misalnya mengunjungi toko buku terus ke kebun raya Bogor. Kan enak tuh, sudah beli buku kemudian di bacanya di ruang terbuka, penuh dengan pepohonan yang rindang memanjakan mata.

Berbicara tentang Kota Bogor, ada yang pernah wisata ke Sentulfresh belum ya? Niiih mimin kasih tau, wisata edukasi yang cocok untuk anak TK dan SD untuk daerah Bogor – Jakarta ada di Kampung Cijulang RT 03/03 No. 75 Desa Cadasngampar Kecamatan Sukaraja, Bogor.

wisata edukasi tk dan sd - senangnya memerah susu sapiTempat apaan sih min? Pasti kalian nanya gitu. Disana adalah tempat peternakan sapi dan ayam broiler. Lah trus kita ngapain? Selanjutnya pasti nanya gitu. Jawabannya adalah kita akan dikenalkan tentang dunia peternakan khususnya tentang peternakan sapi. Nanti anak TK dan SD akan berwisata bersama di pandu oleh kakak-kakak kece guidenya sentulfresh.

Selain sapi ada yang lain lagi gak? Sip tenang aja, di sana bukan hanya ada 106 ekor sapi, tapi ada buanyaak ayam broiler, ada lele “sangkuriang”, ikan Nila, patin (tapi bukan penyanyi loh ya), ikan bawal juga ikan mas. Eh hello ada rusa tutul juga. Nanti anak TK dan SD akan memberi makan semua hewan yang ada di peternakan sambil ditambah pengetahuannya. Oh iya? Iya dong, kakak-kakak guide nanti akan memandu di setiap kelompok. Mereka akan menerangkan segala jenis hewan yang ada di peternakan.

Aku kan suka bunga min? Eits tenang adik adik cantik. Mimin kasih info rahasia nih ya, kalau di sentulfresh itu ada banyak jenis tanamannya loh, ada buah-buahan, ada tanaman hias, juga tanaman obat. Cara kesana gimana sih min? Oke oke kalian tinggal kontak aja mba “sari”.

Siapa aja sih min yang boleh kesana? All of them ciee mimin bahasanya keren ya, tiap orang boleh kesana. Anak anak  boleh mengikuti Wisata Edukasi TK dan SD di Sentulfresh . ada nangkap ikan ga min? Ih ada lah guys, masuknya ke kegiatan tambahan ya, eh iya ada nanam pohon juga di pollibag. Tanamannya langsung dibawa pulang. Naaaaah udaaah jangan lama-lama deh ya, mending sekarang telp deh mba “sari” nya kemudian booking tanggalnya. Biar ga keduluan sama yang lain.

See you guys, sampai ketemu sama mimin disana ya ! 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s